Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Saturday 20 October 2012

Swish Max 4.0 Build Full Crack

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

         Flash merupakan software yang paling banyak digunakan dalam memproduksi animasi 2D (2 dimention). Namun dalam pengoperasian flash agak rumit.
Jika ingin membuat animasi flash yang hebat tanpa menggunakan flash, maka SWiSHmax merupakan salah satu alat yang tepat. Karena SWiSHmax memiliki kemudahan-kemudahan yang dapat menghasilkan animasi 2D dengan kompleks yang indah, baik teks, image, grafik, dan suara dalam waktu yang singkat.
SWiSHmax memiliki 230 built-in effects seperti: Explode, Vortex, 3D Spin, Snake, dan masih banyak lagi.
SWiSHmax memiliki perangkat bantu untuk membuat garis, kotak, elips, kurva bezier, gerak animasi, sprite, dan tombol roll over, dimana semuanya dapat dilakukan dengan mudah.
SWiSHmax dapat dieksport ke format SWF, HTML+SWF, EXE, dan AVI sehingga dapat dimainkan di setiap komputer yang memiliki flash player.
SWiSHmax juga dilengkapi dengan SWiSHscript, sehingga lebih memudahkan lagi dalam membuat animasi-animasi yang lebih kompleks lagi.
Animasi SWiSHmax dapat diletakkan langsung dalam halaman web. Selain itu, SWiSHmax dapat digunakan untuk media presentasi.

         SWISHMAX Alternatif untuk aplikasi Flash untuk pemula. 

SWISHmax merupakan program pembuat animasi untuk menghasilkan animasi Flash tanpa menggunakan Adobe Flash™. 

SWISHmax sangat mudah dipelajari dan Anda dapat membuat animasi dengan teks, gambar, grafik dan suara dalam waktu singkat. SWISHmax memiliki 230 efek siap pakai seperti Explode, Vortex, Snakes dan lain-lain. 
SWISHmax memiliki tools untuk menggambar garis, rectangels, elips, kurva acak, motion path, sprites, tombol dan form masukan dengan cara yang lebih mudah. 
Tentu saja kemudahan itu akan mengurangi fungsi bagi para pengguna yang ingin berkreasi lebih dengan menggunakan ekstensi flash. 
Flash yang dihasilkan oleh swishmax secara kualitas tidak kalah dengan yang dihasilkan oleh Macromedia Flash MX atau Adobe Flash. Swishmax sangat cocok  untuk para pemula yang ingin mempelajari Flash, program SwishMax sudah lebih dari cukup untuk membuat berbagai animasi flash apalagi kelengkapan fitur pada SwishMax semakin ditambah. Kelebihan lainnya, bila sudah mahir menggunakan SwishMax, maka bila ingin beralih belajar Macromedia Flash MX atau Adobe Flash akan lebih mudah karena sudah memiliki dasar konsep pada SwishMax.

Inilah Yang Bisa Kita Buat Menggunakan Swish Max :

1. Membuat Mobil Menjadi 3D



2. Membuat Efek 3D 




Yang Mau Download Swish Max 4.0, Bisa Download Disini :   Swih Max 4.0

Gambar Untuk Swish Max 4 -


Lalu Comment Di Situ
Atau Agan Bisa Mention Di Twitter Saya @Tyo_Cliquers

DAN

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR YA AGAN SISTA:)


Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Swish Max 4.0 Build Full Crack. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...