Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Tuesday 29 January 2013

Fatin X Factor Vs Bruno Mars

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Belakangan ini lagi heboh  video salah satu cewek imut di X-Factor yang menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars. Suaranya sanggup membuat seluruh juri berdecak kagum nih kawan. Bahkan setelah tayang perdana di TV. Videonya yang di upload di situs Youtube bahkan langsung mencapai ratusan ribu viewers.

Kayaknya hal ini sampai  ketelinga Bruno nih kawan.Wohoo…Video Fatin itu masuk situs resmi Bruno Mars lho, di www.brunomars.com.  Judul di atas videonya tertulis, “Fatin Shidqia Lubis – Grenade: X Factor Indonesia Auditions.”  Wow, banget kan!
“Fatin’s voice is great and so is Bruno’s. Each has their own characters. No need to compare. Thanks Bruno for your great great kindness uploading this video. This shows you are a BIG MAN with a BIG HEART! Greetings from Indonesia!” Komentar dari Ahnanalex di situs tersebut.

Sebelumnya memang ramai diperbincangkan tentang beberapa orang yang membanding-bandingkan suara Bruno dan Fatin.  Bahkan sempat terjadi perdebatan sengit antara pendukung Fatin dan fans Bruno yang nggak terima jika dibandingkan dengan Fatin. Bruno Mars adalah artis Internasional  top yang mempopulerkan lagu Grenade ini. Sedangkan Fatin hanyalah anak berusia 16 tahun yang tenar karena meng-cover lagu tersebut. Pantaskah mereka dibandingkan? Sepertinya terlalu berlebihan jika kita membandingkan mereka berdua ya kawan.

Terlepas dari perdebatan itu, Finally, Bruno meng- upload video Fatin tersebut di Situs resminya. So, apalagi yang perlu kita perdebatkan? Sudah jelas kan kalau Bruno bangga juga kalau lagunya dinyanyikan dengan bagus oleh orang lain. Benar kata komentar diatas. No need to compare. However, Thanks Bruno!

Yang Belum Liat Grenade 2 Penyanyi Dengan Suara Terbaik Ini MNT Blog's Tunjukin :

Versi Fatin Sidqi Lubis :
Dan Ini Versi Abang Gue
Bruno Mars :
Semoga Bermanfaat. :)
Keep Calm And Support M.N.T Blog's.
Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Kami. :)



Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Fatin X Factor Vs Bruno Mars. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...