Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Tuesday 4 June 2013

Optimasi SEO On Page

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Optimasi SEO ON PAGE

Hai Semuanya Sesuai Janji Pengetahuan Blogging yang akan memberikan Pengetahuan tentang  Optimisasi SEO On Page setelah sebelumnya Pengetahuan Blogging menjelaskan tentang SEO Off page


Optimisasi SEO On Page adalah kebalikan dari SEO Off Page yaitu Optimisasi yang dilakukan dari dalam situs atau blog kita sendiri, Pengetahuan Blogging telah mengambil Poin-Poin penting dalam melakukan Optimisasi SEO On Page.

Oke inilah Poin-poin penting tersebut :

  • ·   Gunakanlah template blog yang SEO friendly dan tidak berat.
  •     Posting artikel yang berkualitas dan mempunyai query popularity yang tinggi, gunakan tool dari google untuk mengetahui popularitas keyword.
  •     Buatlah link dari satu artikel ke artikel yang lain dalam blog sehingga dapat menarik perhatian pengunjung berlama-lama di blog anda. Tekhnik ini sangat ampuh untuk meningkatkan google pagerank, tekhnik ini sering disebut interlinking post.
  •     Buatlah menu navigasi yang berisi tentang label, category, dan lain lain untuk mempermudah pengunjung mengakses blog anda.
  •     Jangan pernah copas artikel orang lain, karena jika google panda mengetahuinya google akan sangat menilai rendah blog anda.
  •     Pasang meta keyword dan description pada template blog anda untuk memudahkan search engine menilai blog anda.


    Semoga Bermanfaat ^_^

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Optimasi SEO On Page. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...