Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Tuesday 4 June 2013

Optimasi SEO

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Search Engine Optimization

Sebagai blogger pemula, kita harus menetukan tujuan dari pembuatan blog kita apakah untuk bersenang-senang , belajar, ngak mau di bilang gapetek atau ingin mencari nafkah dari ngeblog.

Poin-poin yang penting yang musti kita pahami sebagai blogger pemula, kita harus mengetahui dasar dari blog salah satunya Optimasi SEO.

1. Optimasi SEO

Yaitu sebuah cara pengoptimalan Mesin Pencari (Search Engine) dengan mengoptimalkan Seo dengan maksud dan tujuan membuat blog kita menduduki 10 besar dalam SE (Search Engine) sehingga pengunjung akan banyak berdatangan, karna secara logika semua pengguna internet pasti akan mengklik Website-website yang berada di halaman pertama pencarian (Peringkat 10 Besar) Lalu berlanjut ke halaman ke 2 dan berikutnya, jika artikel yang mereka cari di halaman pertama masih kurang memuaskan atau tidak ketemu mereka akan mencari ke laman berikutnya, jadi sangat amatlah penting jika situs kita berada di halaman pertama Serach Engine apa lagi jika mendapat posisi nomer 1 tentu situs kita akan ramain pengunjung, ada 2 jenis SEO yang saya ketahui yaitu SEO Off Page dan SEO On Page.
SEO OFF PAGE  DAN SEO ON PAGE akan saya bahas dalam postingan berikutnya.

Semoga Bermanfaat ^_^

Sumber : http://pengetahuanblogging.blogspot.com/2013/05/agar-optimisasi-seo-tidak-mengecewakan.html

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Optimasi SEO. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...