Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Thursday 23 May 2013

3 Kesalahan Terfavorite PES 2013 (MASTER LEAGUE)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Fitur Masterleague adalah salah satu fitur favorit para gamers PES & WE 2012. Kita membangun club dari nol dengan beranggotakan pemain-pemain fiktif yang tidak berbakat, lalu setahap demi setahap membangun club tersebut dari sisi keuangan, manajerial, dan permainan tim. Dalam pelaksanaannya, sering kali ada yang bermasalah dengan permainan Master League PES 2012 ini, yang secara umum dapat kita bagi menjadi 3 macam:

tampilan master league PES 2012
1. Ambisi dan Kemampuan Tidak Seimbang
Sering kali gamer bermain Master League PES 2012 dengan tujuan untuk membuat club yang paling kuat, atau team dengan pemain-pemain favoritenya yang dapat mengalahkan club manapun juga. Hal ini benar, akan tetapi bukan berarti bila kita memiliki club tersebut, kita bisa mengalahkan Match / Difficulty Level yang tidak sanggup kita lawan.
Ada beberapa gamer yang kesulitan dalam menghadapi AI level Top Player atau Super Star, lalu memutuskan untuk bermain Master League dengan harapan dapat membangun club yang sanggup mengalahkan Match Level tersebut. Hal ini tidak pernah akan terjadi, yang ada ujung-ujungnya adalah club yang dipegang akan terpuruk di divisi 2, tidak dapat dana masuk yang cukup sehingga tidak dapat membeli pemain-pemain yang bagus.
2. Menjadi Arsene Wenger
Banyak gamer yang mengidolakan Arsene Wenger, membeli pemain-pemain muda dengan harapan 2-3 season lagi menjadi pemain mega star. Demi perkembangan optimal para pemain muda tersebut, maka mereka harus sering kita mainkan sebagai starter. Apa yang terjadi? Di musim ke 1 dan 2 mereka membeli banyak pemain-pemain muda berbakat, memainkan mereka terus sampai mereka tumbuh bersinar, contohnya adalah Shimizu salah satu pemain paling berpotensi dari youth team kita.
shimizu master league pes 2012
Prakteknya tidak seindah itu. Bilamana team kita terlalu banyak pemain-pemain muda yang belum matang, 2 musim pertama kita akan mengalami inkonsistensi permainan, sering kalah karena fatigue dan tidak adanya pelapis yang bagus. Di musim kedua dan ketiga pukulan terbesar hadir, yaitu di saat pemain-pemain muda itu menjadi pemain bintang, kita tidak bisa memperpanjang kontrak pemain kita sendiri. Para pemain muda berpotensi memang berkembang sangat pesat, diiringi permintaan gaji yang sangat meningkat juga.
3. Bermain Investasi, Bukan Sepak Bola
Kesalahan no 3 ini serupa dan identik dengan kesalahan no 2, yaitu terlalu banyak memikirkan masa depan club ketimbang membangun club untuk season / musim yang dihadapi sekarang. Kualitas Staff anda sangat penting untuk menjaga performa team tetapi percuma saja anda memiliki staff yang andal, youth team yang bertalenta tinggi, tapi team inti anda kewalahan di liga dan cup sehingga tidak dapat dana yang cukup untuk membeli ataupun mempertahankan pemain-pemain yang anda perlukan.
Memang benar dana yang kita dapat seiring dengan investasi kita di marketing budget dan fans based kita, tapi kalau pemain-pemain kita yang ada sekarang tidak bisa membawa club memenangkan liga dan cup maka dana yang ada akan sangat terbatas di musim berikutnya.
Rangkuman Tips Master League dari kami:
  • Bermainlah Master League PES 2012 di Match Level sewajarnya yang anda sukai.
  • Belilah pemain yang anda perlukan untuk season ini dan season depan, jangan berpikir 5-10 tahun ke depan terus.
  • Di awal Master League lebih baik membangun team inti yang biasa-biasa saja tapi bisa menang dan juara liga dan cup, daripada berusaha membangun team yang sempurna sehingga tidak menghasilkan apa-apa di musim-musim awal.
  • Staff dan investment sangat penting, tapi pemain-pemain yang membuat team solid lebih penting. Jangan lupa team anda memerlukan cadangan dan rotasi agar tetap bisa bersaing sepanjang liga.
  • Perhatikan menu training anda. Usahakan tetap terus merotasi training anda.
  • Jangan lupa melihat mission Master League. Jangan sampai dipecat karena gagal mission terus.
  • Paling penting itu memenangkan cup dan liga. Ada bonus yang memberikan kita kesempatan untuk membeli dan mempertahankan pemain bintang.
  • Kalau anda tidak sabaran, dan anda bermain PES 2012 di versi PC, silahkan browsing di google tentang program editan Masterleague. Anda bisa mengubah jumlah uang di club, mengubah attributes pemain dan lainnya sesuai keinginan anda. Tapi tentu saja kami percaya hal ini akan mengurangi tantangan dan juga kenikmatan dalam bermain Master League ini.

SEMOGA BERMANFAAT 😤

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang 3 Kesalahan Terfavorite PES 2013 (MASTER LEAGUE). Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...