Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Friday 30 November 2012

6 Cara Mudah Untuk Blog Yang Lebih Baik

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

6 Cara Mudah Untuk Blog Yang Lebih Baik




Blogging bisa menjadi hobi yang sangat menarik. Sebuah blog sebagai jurnal online, adalah tempat dimana seseorang dapat memposting persis apa yang ada di pikiran mereka.

Sementara beberapa blogger secara aktif mencoba untuk mendapatkan lebih banyak pembaca. Beberapa pengiklan menawarkan uang untuk blog yang memiliki traffic yang tinggi, sehingga belajar menjadikan blog yang lebih baik menjadi penting. 

Jika anda tertarik mempelajari lebih banyak tentang blogging yang lebih baik, Berikut ini enam tips yang dapat membantu anda  :

Gunakan Kalimat Yang Tidak Formal
Blog yang menarik tidak ditulis menggunakan aturan tata bahasa formal. Kalimat formal dapat membosankan. Jika blog anda ingin populer dan sukses secara keseluruhan, pertimbangkan untuk menulis dengan nada lebih santai. Pikirkan tulisan sebagai percakapan anda.

Jangan berlebihan 
Usahakan tulisan tidak bertele-tele. Orang tidak mau  menghabiskan waktu hanya untuk membaca teks di web. Cobalah untuk fokus. Sebuah blog yang lebih dari 500 atau 700 kata adalah terlalu banyak. Jika Anda perlu melanjutkan dengan topik, pertimbangkanlah untuk membuat postingan lain.

Jangan pernah Beriklan tidak benar 
Terlalu sering orang menggunakan blog sebagai ruang untuk mengiklankan layanan atau produk mereka. Ini bisa menjadi cara yang murah untuk mendapatkan pekerjaan sampingan. Kadang pembaca blog dapat merasa jengkel pada iklan di blog. Jika Anda harus beriklan di blog, pertimbangkan untuk melakukannya dengan cara yang lebih halus. Menulis posting pendek tentang produk anda dan menempatkan link ke website Anda. Jangan mengambil ruang seluruh blog anda dengan iklan.

Periksa Ejaan Anda
Meskipun kalimat blog harus santai, namun tetap harus diedit ejaannya. Anda harus selalu memeriksa ejaan sebelum anda mengirimkan posting. Jika postingan ceroboh dan penuh kata-kata salah eja, orang akan berpikir bahwa anda tidak berpendidikan dan mungkin tidak akan mengambil apa pun yang anda katakan dalam blog.

Jadilah serbaguna 
Jika anda ingin mencapai jumlah terbesar orang, topik posting anda harus serbaguna.  Pertimbangkan posting hal- hal terkini, musik, buku, dan isu-isu panas lainnya. Ini akan menarik orang membacanya.

Sering Update Postingan
Jika ingin blog anda segar dan menarik, anda harus sering update posting. Sering posting hanya membutuhkan waktu yang sedikit karena entri tidak harus panjang tetapi pendek dan manis.

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Mudah Untuk Blog Yang Lebih Baik. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 comments:

Saya setuju yang jadilah serbaguna by kapal

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...