Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Tuesday 27 November 2012

Stand Up Commedy - Raditya Dika Part 2

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Stand Up Commedy


Jokes From Raditya Dika @Stand Up Commedy Metro TV
#Part 2


Penulis Ulang Cerita @Tyo_Cliquers



Oke Kita Sambung Cerita yang sebelumnya.

Dan udah di siksa sedemikian rupa, nemenin cewe ke mall itu juga lebih parah kalau diskon., besarnya sebyah diskon itu berbanding lurus dengan tingkat keganansan cewe di mall tersebut.. lagi ada toko di mall diskon 20% cewenya beringas. “mana bajunya mana bajunya, gua mau baju..!” 50% “baju mana baju..! baju mana baju” 75% “itu baju gua..! itu baju gua…! ITU BAJU GUA..!” mati ibu ibu.. gua pernah dating ke sebuah mall diskon 90% ada mayat ibu ibu, penuh luka tusuk.. dan pacaran sama cewe itu jadi lebih suka lagi karna kita g bisa mutusin cewe.. cewe bisa mutusin kita..
Cewe kalau mutusin kita tinggal ngomong doang.. trutt. “hallo” hallo.. iya ini kamu sayang? “ini akulah  BEGO” kenapa sayang?  “Kamu tau apa!” apa.? “kamu bikin aku marah terus” jadi gimana sayang.? “kita putus…” tapi sayang..! “kita putus!” tapi…
Putus.. tut tut tut udah.
Kalau cowo mutusin cewe birokrasinya berbelit belit, cowo mutusin cewe .
Cowonya nelpon truttt.. hallo “iya” sayang, ini aku. “aku taulah itu kamu BEGO!” eh jadi gini, kayaknya kita uah g cocok. “maksud kamu apa?” kayaknya kita udah g cocok “maksud kamu!” kita putus “putus?” iya kita putus “tunggun dulu, tunggu dulu, tunggu dulu, kmau kenapa mutusin aku.?” Abis kamu marah2 terus “aku marah gara-gara siapa.?” Ga ra ga ra a..ku. “jadi siapa yang salah?” aku yang salah. “jadi putus?” g jadi…
Gua bingung gua g pernah bisa, dapet cewe yang baik, gua waktu itu eh g pernah bisa diterima sana cewe baik.. kecuali cewe gua sekarang.. karna dia ada disini.. kalau g ada direkam gua bakal ngomong yang sama.. dan yang paling parah itu lu tau g apa?  pertama kali naksir cewe kelas 4 sd, pas masih kecil ya gua terlalu cepat akhir balik kelas 4 sd bulu ketek udah kemana kemana, sayang itu apa..? kelepekklepekklepek #suara bulu ketiak yang dikepak# tolong mama…! Pertama kali gua nembak cewe kelas 4 sd cewenya cantik banget gua waktu itu belum kahir balik suara gua cempreng banget, sekarang suara gua cempreng dulu gua lebih cempreng lagi, kadang-kadang kalau gua mesen, mas mas pizzanya selalu bilang akan segera kami antar eh mbak dika, dan gua perotes ‘saya bukan embak-embak” maaf ibu.. dia bilang. Suara gua masih cempreng banget gua naksir sama cewe yang namanya ajeng, pertama gua liat ajeng kayak di film film tau g..? kayak yang pas dia masuk kelas rambutnya kemana-kemana gua juga deketin gaya trio macan begini begini #muter-muterin kepala#kabarnya trio macanya sangking kencengnya kepalanya muter-muter mereka pergi sampe kebulan tau gak. Begini begini #muter-muterin kepala#  gua naksir ajeng waktu itu..! gua cemen banget karna suara gua cempreng gua deketin dia dari jauh pas lagi istirahat makan siang, gua lagi masukin buku dalam tasnya dan gua tepok pundaknya #dengan suara cempreng memmanggil ajeng# a a jeng. Dia nengok :ao aakk” ini monster apa ya? Serem amat kata gua.. gua liatin ‘ajeng kamu mau g jadian sama aku?’ dia diem, ia ngeliatin dia senyum ‘mau g?’ mata kita bertemu, nempel.. lepasin lepasin lepasin mata kita bertemu, terus gua bilang sama dia ‘lu mau g jadian sama aku’ eh gua jadi cewe gua..! kamu mau jadian g sama aku?  Dan dia bilang. “NAJIS LO.!” Dia bilang gitu, pertama kali gua nembak cewe gua di najisin gua langsung pulang kerumah ngambil tanah, aku kotor mama aku kotor ..  nyokap gua percaya sekarang gua punya cewe berarti gua laku adek adek gua juga percaya..

For Video :

J

Jangan Lupa Follow Twitter Ane @Tyo_Cliquers And Twitternya Bang Raditya Dika Ya. :)
Semakin Banyak Yang Follow Semakin Cepet Gua Updatenya.
“Apalah Arti MemFollow Bagi Anda, Tapi Bagi Saya Begitu Berarti Berarti :D







Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Stand Up Commedy - Raditya Dika Part 2. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...