Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Tuesday 27 November 2012

Game Harvest Moon - A Wonderful Life ( Indonesia )

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم





Harvest Moon : A Wonderful Life adalah sebuah video-game yang diciptakan untuk konsol Nintendo Gamecube yang dirilis pada 16 Maret 2004. Permainan ini dikembangkan oleh Marvelous Interactive Inc. dan dirilis oleh Natsume. Permainan ini merupakan salah satu seri video game Harvest Moon.

Screenshots :



Cara Install :



1. Game Harvest Moon: A Wonderful Life hanya bisa di mainkan di komputer atau PC sobat menggunakan Emulator PS2 yaitu PCSX, Untuk mendownload dan Tutorial software PCSX silahkan download >> DISINI.

2. Ada 4 bagian (part) file yang harus Anda download, semuanya berformat .nrg, yang bisa Anda ekstrak ke format ISO. File .nrg adalah hasil cloning nero dari CD atau DVD dalam bentuk sebuah file yang nantinya akan di duplikasi ke CD atau DVD yang lain. Anda dapat meng-extract file .nrg dengan bantuan Software nrg2iso yang dapat Anda download >> DISINI.

3. Setelah semua file Harvest Moon: A Wonderful Life Anda download, silakan extract menggunakan software nrg2iso, selanjutnya gunakan WinRAR untuk membuka file ISO-nya.


[-] Sumber : Kreasi Anak Banjarmasin


[-] Note :

  • Diharapkan agar tidak mere-Upload atau Me-Replace kan ke File akun Mediafire anda
  • Game Harvest Moon - A Wonderful Life ( Indonesia ) Sudah sya coba 100% dan ga ada yang rusak

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Game Harvest Moon - A Wonderful Life ( Indonesia ). Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 comments:

Cara download nya gimana , ini text HM AWL nya bahasa Indonesia kan

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...