Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Tuesday 27 November 2012

Stand Up Commedy - Raditya Dika Part 1

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



 Stand Up Commedy


Jokes From Raditya Dika @Stand Up Commedy Metro TV
#Part 1
Penulis Ulang Cerita @Tyo_Cliquers



Selamat malam teman-teman, Mungkin diantara kalian udah ada yang jadi followers gua dan ada pembaca buku gua juga, Kalau Yang belum tau Nama Saya Raditya Dika, saya penulis. huuuuuu… (penonton spontan bersorak)
yang pernah baca buku gua yang jadi followers gua dan juga yang baru pertama ngeliat gua, gua tau apa yang kalian fikirkan, ternyata Raditya Dika itu lebih pendek lebih mirip homo daripada yang kalian bayangkan. #ngakak Sekampung# gua tau…
Cowo-cowo homo dibelakang ‘dia homo ya dia homo ya please dia homo dong..’ #Dengan Mimik Wajah Mengelikan#
Tapi gua tidak homo, gua tidak homo, gua banyak temen homo tapi gua g pernah punya masalah dengan mereka gua seneng banget dateng kebandung kenapa?
karna cewe-cewenya cantik-cantik dibandung, seperti yang gua liat dari tadi cewenya cantik-cantik, tapi cowonya g kalah cantik juga gua perhatiin dari tadi.. homo-homo dibelakang bilang #makasih makasih makasih#
hari ini gua mau ngomongin apa ya..?
oh iya gua juga seneng karna banyak cewe-cewe disini, hari ini gua di temenin pacar gua, gua sangat mencintai dia.. namanya Bambang..
g g g sama cewe gua , dan gua seneng banget sama cewe gua, gak kayak cewe-cewe lain, cewe cewe lain itu kalau pacaran akan memperbudak kita..
ada semacam system yang salah dalam perpacaran di Indonesia dimana laki-laki itu diperbudak sama yang cewe..
cewe cewe itu ya gua g tau kenapa mungkin mereka di cuci otak dengan lagu” yang mereka dengar waktu kecil.! Ada yang tau g lagunya.?
“wanita di jajah pria sejak dulu, sejak dulu wanita di jajah pria, wanita di jajah pria sejak dulu” lagunya itu itu terus sampe kiamat.. gua g tau pokonya gitu gitu terus..
sehingga cewe-cewe ini kalau berkumpul, tau g apa kalau sudah lebih dari satu orang cewe-cewe berkumpul omonganya sama “gila ya.. cowo itu emang g pernah ngerti kita” #pake suare cewe#  terus cewe-cewe lain bilang “iya bener bener bener” “iya aku juga aku juga”  “gila ya cowo emang g pernah ngerti kita, emang bener cowo itu Cuma ada 2 tipe, kalau g bajingan dia homo”
homo homo di belakang bilang ‘GUA G BAJINGAN..!’
apa rasanya di kotakan dalam 2 katagori yang bukan gua sendiri, kalau g bajingan homo..
jadi yang parah kalau gua nemenin ada cewe gitu ,misalnya dalam hubungan yang hubungan yang rusak gitu, kalau udah nemenin cewe belanja misalnya di paris van java , nemenin cewe belanja itu neraka jahanam.. kenapa? Karna cewe yang akan datang ke sebuah mall dia liat sebuah barang yang pertama kali liat dan bilang “eh lucu” dan mereka akan keliling mall selama 3 jam dan akhirnya membeli barang pertama yang dia liat.. dan ketika dia udah beli barang sepatu seharga 75rb dan dia pulang ngeliat barang yang sama Cuma beda 5rb perak, dia stress.. beli sepatu 75rb “eh lucu lucu lucu”  pulang ada sepatu yang sama Cuma 70 ribu beda 5 ribu “ya allah... kenapa…! Kenapa a a a…!” #dengan expresi wajah yang sangat mengelikan# begitu pulang apa.! Yang jadi korban siapa.? Ketika cewe udah beli barang dan g suka ada yang lebih murah dia BT sepanjang jalan, yang jadi korban siapa? Cowonya yang jadi korban.! Di mobil lagi nyetir diem, cewenya diem cemberut klau cewe cemberut #sambil manyunin mulut# cemberut diem gitu , cowonya nyetir gitu g tau apa-apa… sayang.. kamu kenapa sayang.? Cewo..! eh cewo lagi.. maksud gua cewe kalau lagi BT g pernah mau ngaku “g papa” iyakan #sambil menunjuk parapenonton# cewe kalau lagi bt g pernah mau ngaku “g papa” kamu lagi BT ya.? “pikir aja sendiri.” #sambil menunjuk parapenonton lagi# yaudah aku lagi mikir sayang, aku lagi mikir kalau kamu kayak gini kayaknya kamu lagi BT ya “emh eh” Bt gara-gara apa? Apa Gara-gara sepatu tadi.? “iyah.” Ya ampun sayang kan itu sepatu Cuma beda 5 ribu perak tapi kamu bete dari mall sampe jalan kerumah, kamu kenapa hari BT sma aku juga “kamu pernah ngerti aku” tapi sayang aku bukan g pernah ngerti kamu.. “kamu g pernah ngerti aku” tapi sayang.. “emang bener kata temenku” apa..? “kamu bajingan..!” aku bukan bajingan. “berarti kamu homo” dan berantem sama cewe di mobil itu g enak banget, berantem sama cewe di mobil mereka mempunyai permainan otak yang yang akan merusak otak kita, yang  namanya adalah TURUNIN GUE AJA  cowonya lagi nyetir cewenya marah-marah “kamu gpernah ngerti aku..! g pernah ngerti aku..!” saran gua kalau ada cewe lagi marah-marah saran gua Cuma satu buat cowo-cowo PURA-PURA MATI men.. “kamu g pernah ngerti aku…!” #pura-pura mati# diem aja, g ada cara laen..! “kamu g pernah ngerti aku..!” bukan aku “JANGAN JAWAB AKU..!” #pura-pura mati# mati.. pura-pura mati aja men.. itu paling aman..
berantem sama cewe di mobil permainan otak yang namanya “TURUNIN GUA AJA” lagi nyetir “kamu g pernah ngerti aku” yak ampun sayang, jadi gimana.?  “kamu tau apa!.?” Apa? “apa?” apa? “kamu tau apa?” apa? “turunin aku sekarang..” cowo selalu bego.. apa..? apa..? turunin..? “iya, turunin aku sekarang” apa.? “TURUNIN AKU SEKARAN.!” yaudah sayang, yaudah sayang aku turutin.. aku turunin kamu didepan.. inikan sudah malem.. “turunin aku aku sekarang.” Yaudah sayang aku turin kamu didepan. “kok kamu tega nurunin aku..!, kamu tega sama aku..! kamu jahatttt..” “kamu tau apa?” apa.? “turunin aku sekarang” ahhhhhh…. Kalau sudah kayak gitu cowonya nyetir.. YA TUHAN AMBIL AKU. mati… setiap malem minggu kita harus pergi sama cewe-cewe kita kalau jadi cowo.. kalau kita g bias pergi mereka akan memaksa kita membuat pilihan antara apa yang akan kita lakukan dengan diri dia.. di telfon, sayang maaf ya male minggu ini  aku g bisa pergi sama kamu. “kamu mau ngapain?” aku mau nonton bola. “jadi kamu lebih milih nonton bola daripada aku..?” yaudah sayang habis nonton bola aku mesti ngerjain tugas.. “jadi kamu lebih milih ngerjain tugas dari pada aku?” yaudah sayang aku kerumah kamu sekarang. “jadi kamu lebih milih rumah aku dari pada aku.?” UDAH GILA YA KAMU YA..! #pura-pura mati#

For Video :


J


Jangan Lupa Follow Twitter Ane @Tyo_Cliquers And Twitternya Bang Raditya Dika Ya. :)
Semakin Banyak Yang Follow Semakin Cepet Gua Updatenya.
“Apalah Arti MemFollow Bagi Anda, Tapi Bagi Saya Begitu Berarti Berarti :D 



Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Stand Up Commedy - Raditya Dika Part 1. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...