Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Saturday 1 December 2012

Cara Cepat Mendapatkan Backlink EDU

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Backlink EDU memiliki efek yang sangat bagus terhadap blog, oleh karenanya kita perlu mengumpulkan backlink EDU sebanyak mungkin. Backlink EDU mempunyai nilai plus untuk blog, pastikan blog yang kita manage tidak miss backlink EDU. Bagaimana cara dapat backlink edu dengan lebih cepat? Cara mencari backlink edu sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mencari backlink-backlink lainnya. Meninggalkan komentar pada website edu juga termasuk salah satu cara untuk bisa memperoleh backlink edu.

Sebelum mulai memburu backlink edu untuk blog anda, pastikan anda tidak melewatkan beberapa catatan berikut, tinggalkan komentar yang relevan. Contoh komentar yang salah diantaranya, nice post, thanks for share, I like this post, a useful post, dsb. Keempat komentar tersebut kurang memenuhi criteria sebagai komentar yang baik, dan mengindikasikan bahwa anda hanya menginginkan backlink dari website edu tersebut. Jika anda sering meninggalkan komentar seperti diatas, maka besar kemungkinan tidak akan dipublish oleh si author dan hanaya akan di list sebagai komentar spam.

Untuk mendapatkan backlink dari blog edu secara cepat, pertama yang anda butuhkan adalah Addon Seoquake. Silahkan install Seoquake di browser Mozilla. Seoquake akan sangat membantu anda untuk mendapatkan backlink edu secara cepat. Seoquake akan menelusuri blog/website dofollow sehingga dengan demikian anda bisa dengan cepat mencari blog yang anda target.

Setelah anda selesai menginstal addon Seoquake di browser Mozilla, silahkan mulai berburu backlink edu.

Buka google.com, paste kode berikut didalam kotak pencarian Google
site:.edu inurl:blog “post a comment” -"you must be logged in” -"comments closed"  

Cara Mudah Dapat Backlink EDU

Bukalah blog tersebut, kemudian baca artikelnya.

Silahkan cek apakah blog tersebut Dofollow menggunakan NoDofollow. ( jangan khawatir jika blog tersebut Nofollow )

Tinggalkan komentar yang pantas, relevan dengan isi artikel dan berkesan.

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Mendapatkan Backlink EDU. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 comments:

wih bermanfaat bgt ni gan, makasi yaa. saya install di chroome aja gan?

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...