Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Tuesday 4 December 2012

WORLD WAR Z Film Yang Akan Menggelegar Di Tahun 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


WORLD WAR Z Film Yang Akan Menggelegar Di Tahun 2013


Klip perdana dari film “World War Z” yang trailernya akan dirilis pada hari Kamis mendatang lewat ET, kini bisa criters tonton dibawah! Buat yang tak sabar menunggu hingga hari Kamis (Jumat waktu Indonesia), berikut ini adalah sedikit deskripsi trailer untuk “World War Z”:

“Trailer dimulai dengan karakter Brad Pitt sedang duduk dibalik kemudi terjebak macet bersama keluarganya. Mereka sibuk bermain game ketika seorang polisi menggebuk jendela mereka dengan wajah panic. Berdiri didekat jendela, si polisi meminta Pitt untuk tetap diam di dalam mobil dan tak lama kemudian ia dihantam oleh sebuah bis yang datang entah dari mana. Ledakan pun tak terhindar dan sejumlah orang berlarian di jalananan kota. Pitt serta keluarganya naik ke dalam sebuah RV yang ditinggalkan oleh si pemilik untuk melihat kegilaan yang terjadi di dunia.”

Dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 21 Juni 2013, film thriller yang disutradarai oleh Marc Foster ini dibintangi oleh Brad PittMireille Enos, Daniella Kertesz, James Badge Dale, Matthew Fox dan David Morse.

Dibuat berdasarkan novel best-seller berjudul “World War Z: An Oral History of The Zombie War”, ceritanya sendiri berkisah tentang seorang petugas PBB bernama Gerry Lane (Pitt), yang melintasi dunia dalam sebuah perlombaan melawan waktu untuk menghentikan pandemik Zombie yang menggulingkan pasukan militer dan pemerintahan dan mengancam kepunahan umat manusia. (RD)

View Trailer

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang WORLD WAR Z Film Yang Akan Menggelegar Di Tahun 2013. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...