Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Saturday 1 December 2012

Membuat Situs Backlink Sendiri

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Situs penghasil backlink

Backlink banyak semakin berdampak baik pada blog kita. Menanam backlink memang membutuhkan kesabaran dan konsistensi. Cara terbaik untuk menanam backlink adlah dengan membangunnya secara natural. Seperti apa yang dimaksud membangun backlink secara natural? Melakukannya secara perlahan tetapi dilakukan secara continue alias terus menerus. Seperti yang kita ketahui bahwa da aturan main dalam melakukan link building.

Backlink dapat diperoleh dengan berbagai macam cara. Salah satu cara yang tidak menyita banyak waktu adalah dengan menggunakan bantuan software. Namun, buat saya pribadi saya lebih prioritas terhadap natural link building, karena hasilnya lebih memuaskan dan kita bisa memilah-milah situs mana yang patut saya tanami backlink. Persamaan tema sangat penting berkaitan dengan link building suatu blog.

Salah satu opsi yang cukup membantu untuk membangun backlink adalah dengan cara membuat blog untuk backlink generator. Situs / blog ini bisa kita arahkan sebagai alat untuk men-generate backlink buat blog utama kita. Metode ini juga biasa disebut denga istilah backlink exchange. Cara kerjanya kita memasang banner yang me-link ke situs tersebut, setelah link banner tersebut kita klik maka selanjutnya blog utama akan mendapatakan backlink.

Ada banyak layanan di internet untuk membuat blog yang kita targetkan untuk tujuan diatas. Nex post akan saya bahas cara membuat blog untuk backlink generator.

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Situs Backlink Sendiri. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

4 comments:

bagus banget postingannya gan....mampir ya
http://sman1selong.com/cara-download-file-besar-dengan-cepat/

thanks gan.
semoga bisa membantu.
oke gan

masih bingung,... maklum newbie,... olong mampir dong di blogku
http://sakclick.blogspot.com/2013/07/download-desktop-animation-cat.html

oke gan, siap meluncur

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...