Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Thursday 8 November 2012

Dapatkan Backlink Gratis Dari Situs Direktori PR5 - PR9

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

backlink

Backlink adalah satu-satunya unsur untuk meningkatkan pagerank blog. Sehingga jika anda ingin menaikkan page rank blog anda maka tidak ada cara lain selain mencari backlink sebanyak-banyaknya.

Tentu saja pagerank tidak semata-mata dipengaruhi oleh kuantitas backlink saja namun juga kualitas dari backlink tersebut.

Sebagai contoh situs anda mendapat 1 backlink dari situs PR5 maka hasilnya akan lebih baik dibandingkan 10 backlink dari stus PR3 dan seterusnya.

Nah berikut saya akan menyampaikan sebuah web direktori yang memuat lebih dari 100 situs direktori PR5 hingga PR9. Yang menarik disini adalah sebagian besar darisitus direktori tersebut memperbolehkan anda untuk mensubmit blog anda secaragratis disitusnya tanpa memberi link balik artinya link yang anda dapat bersifat one way link.

Seperti yang kita ketahui, one way link memiliki kualitas yang lebih baik dibanding two way link sehingga dapat memperkokoh posisi situs kita di halaman search engine.

Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan backlink gratis dari situs direktori PR5 hingga PR9 langsung saja berkunjung ke Great Directories. Setelah itu submit satu per satu situsanda ke situs direktori tersebut.

Selamat mengumpulkan backlink senyum

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Dapatkan Backlink Gratis Dari Situs Direktori PR5 - PR9. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...