Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Friday 9 November 2012

Domain Co.CC Hilang Dari Index Google

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



domain co cc hilang dari index google hari ini, atau lebih tepatnya co.cc deindex. Tidak tahu sampai kapan proses ini tapi kemungkinan akan berjalan lama. Dulu sempat blogger sragen memprediksi hal ini, dengan memberikan arahan kepada teman-teman pemakai co cc untuk membeli domain sendiri kemudian segera meredirectnya.

Saya memprediksi ini bukan tanpa alasan. Memang saya rasakan untuk domain co.cc dalam optimasi beberapa bulan kemarin begitu enak jika di bandingkan dengan subdomain ataupun dengan layanan domain gratis lainnya. Sehingga semakin banyak orang yang menggunakannya. Tapi kerena mudahnya inilah banyak yang menggunakan untuk AGC sampah.

Saya lihat perkembangan AGC sampah sangat pesat. Kayaknya tergiur akan mudahnya mencari uang dari metode ini. Bagaimana tidak, domain gratis, hosting gratis, pasang script ads, biarkan berjalan sendiri dan mendatangkan uang. Siapa yang tidak tergiur metode ini tanpa kerja bisa dapat uang dengan mudahnya.

Selain AGC sampah masih juga ada masalah lain. Malware, masih ingat kenapa FB dulu ngeblock co cc? jelas, masalah security. Banyak co cc yang digunakan untuk penyerangan ini.

Menurut blogger sragen, domain co cc ini nanti bisa kembali lagi, hanya saja akan ada penyaringan khusus untuk sub domain co cc paling yang akan kembali adalah pemakai premium yaitu yang membayar ke co cc. Untuk pengguna co cc gratis segera saja alihkan ke domain baru anda. Yang memakai blogspot dengan domain co cc segera dialihkan ke blogspot saja.

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang Domain Co.CC Hilang Dari Index Google. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...