Banners Banners Premium WordPress Themes Banners

Search

Thursday 8 November 2012

DISHONORED PC

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Apakah Anda masih ingat dengan judul game yang satu ini? Menyegarkan kembali ingatan Anda, Dishonored merupakan game dengan atmosfer steampunk-modern kental yang dikembangkan oleh Arkane Studios dan Bethesda. Dengan desain karakter dan setting yang super keren, Dishonored menjadikan stealth-action sebagai core utama gameplaynya, namun di sisi lain, memberikan kebebasan bagi para gamer untuk mencari sendiri alternatif jalan yang mereka inginkan. Jika berusaha disandingkan, Anda bisa melihatnya sebagai kompetitor untuk Deus EX: Human Revolution dalam tampilan visual yang lebih menarik. Pertanyaannya kini, resource sekuat apa yang dibutuhkan untuk menjalankannya? Bagi para gamer konsol – XBOX 360 dan Playstation 3, ini tentu bukan menjadi masalah yang harus dipusingkan. Namun bagi para gamer PC yang mendapatkan kesempatan untuk menjalankan Dishonored dalam kualitas yang jauh lebih maksimal, resource terbaik tentu saja dibutuhkan, setidaknya untuk menikmati visualisasi dunianya yang memesona. Arkane dan Bethesda sendiri sudah merilis requirements yang dibutuhkan untuk game yang satu ini:


Minimum Requirements:
OS: Windows Vista / Windows 7 
Processor: 3.0 GHz dual core or better 
Memory: 4 GB 
system RAM Hard Disk Space: 9 GB 
Video Card: DirectX 9 compatible with 512 MB video RAM or better (NVIDIA GeForce GTX 460 / ATI Radeon HD 5850) 
 Sound: Windows compatible sound card 


 Recommended Requirements:
 OS: Windows Vista / Windows 7 
 Processor: 2.4 GHz quad core or better 
 Memory: 4 GB system RAM Hard Disk Space: 9 GB Video Card: DirectX 9 compatible with 768 MB video RAM or better (NVIDIA GeForce GTX 460 / ATI Radeon HD 5850)
 Sound: Windows compatible sound card

Ditulis Oleh : ImHero ~ Tempat Berbagi Dan Saling Bertukar Ilmu

Tyo PRo Cliquers Anda sedang membaca artikel tentang DISHONORED PC. Oleh Admin, Anda diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar , Kalau Bisa Yang Baik-Baik. :)
Tapi Kami Mohon Jangan Menyepam Ya..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...